Wednesday, December 30, 2015

Kun Anta "Cantik itu kamu"

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh



Cantik itu kamu… iya kamu :D (kalau pria pastinya ganteng).

Cantik atau ganteng kadang identik dengan fisik, bukan begitu ? Iya kan? (iya aja lah). Sebagai seorang manusia tentu kebanyakan kita selalu memandang dari fisik, dari tampilannya, dari rambutnya, dari wajahnya, dari badannya yang entah itu bisa dikatakan gitar spanyol, roti kotak atau gitar spanyol dan roti kotak yang habis kelindes truk.

Sebagai seseorang yang sama-sama belajar dalam memahami keindahan yang cenderung menilai dari luarnya, mari kita secara perlahan membuang jauh-jauh sikap seperti itu. Pastinya ada banyak pepatah tentang hal ini, seperti “Don’t judge a book from the cover” tapi baca sinopsisnya dulu, namun ada yang mengatakan “bagaimana dengan preman? Dari luarnya aja sudah horror, apalagi dalamnya.” Memang pendapat seperti itu tidak salah. Namun, anggap saja orang-orang seperti itu adalah buku yang perlu didaur ulang oleh penerbitnya, atau didaur ulang menjadi sesuatu yang berguna. Karena tidak semua orang jahat akan selamanya jahat, ya kan? Tapi tetap perlu berhati-hati.

Coba bayangkan… buku dengan cover yang sederhana bahkan tidak menarik akan menjadi sangat menarik jika dijejer pada embel-embel “Best Seller”, kalian yang suka baca buku atau pergi ke Gram*dia insyallah pasti tau. So, menjadi cantik atau ganteng tidak perlu muluk-muluk, cukup menjadi dirimu sendiri dan jejerkanlah dirimu menjadi “Best Khalifah” di semesta ini karena hati yang bersih akan selalu terpancar keindahannya, cause nobody perfect they just awesome. :D

Kun Anta - Humood Alkhudher (Original version)


 Kun Anta - Humood Alkhudher (Version 1)


Kun Anta - Humood Alkhudher (Version 2)


Sekian
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Barokallah Always :)

0 comments:

Post a Comment