Wednesday, February 26, 2014

SEMANGAT PAGI !!!




      Pagi merupakan saat-saat yang sangat menyegarkan, dimana disaat kita bangun pikiran-pikiran serasa me-refresh-kan dirinya sendiri, seperti kita menekan tombol F5 pada desktop komputer kita. Saat itu pula aktivitas akan terasa lebih bersemangat, lebih optimis dan gambaran-gambaran tentang masa depan yang dinanti-nati berharap akan terwujud.
       Bagi saya pagi hari adalah saat semangat yang menggebu-gebu, mengganti malam yang letih dengan pagi yang bersemangat, mengganti malam yang gelap dengan cerahnya pagi disinari mentari yang ceria. Tapi ada kalanya, pagi merupakan saat yang tidak saya tunggu-tunggu saat tugas-tugas yang menumpuk belum terselesaikan. (hehe). Maka dari itu buatlah malam mu yang panjang sebagai bayaran untuk pagi yang indah.

Sobat-sobat sekalian, mari buat pagi kita lebih bermakna dengan aktifitas-aktifitas yang bermanfaat dan manfaatkan malam yang panjang untuk pagi yang indah :D

___________________________________________________________________________________
    
      Morning is the one of fresh moment, which is our thought just like have refreshed, like push F5 button on our computer desktop. At the same time our activity feel more spirited, more optimistic and a bright future feel like will come true.

     For me, morning is a spirit become like more passionate, change a tired night become a spirited morning, change a dark night become a bright morning with cheerful sunshine. But there is a moment, when morning not a moment that I waiting for, it just because I didn't finished my homework. So, makes your long night become a payment for your happy and spirited morning.

Oke everybody, let's make our morning become meaningful with useful activity and use your long night for wonderful morning. :D

0 comments:

Post a Comment